Pusat Dukungan Exness: Panduan lengkap untuk dukungan pelanggan

Di Exness, kami memahami bahwa dukungan yang cepat dan efektif sangat penting untuk kesuksesan perdagangan Anda. Baik Anda seorang pemula atau seorang trader berpengalaman, Pusat Dukungan kami dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan menyediakan solusi dengan cepat. Layanan dukungan kami tersedia 24/7 dalam bahasa Inggris, Tiongkok, Thailand, Vietnam, Arab, Bengali, Hindi, dan Urdu.
Pembaruan: 06.03.2024
Obrolan Langsung Exness
Obrolan langsung memberikan akses instan 24/7 ke tim dukungan untuk pertanyaan apa pun tentang pengaturan akun, kondisi perdagangan, atau fitur platform, memastikan solusi yang cepat.
Obrolan Langsung Exness
Dukungan Exness melalui email
Ingin menghubungi melalui email? Kirim pertanyaan Anda ke support@exness.com. Tim Dukungan berkomitmen untuk merespons semua email dalam waktu 24 jam, memastikan bahwa setiap kekhawatiran Anda ditangani dengan cepat dan hati-hati.
Ajukan Pertanyaan Exness
Dukungan Exness melalui telepon
Untuk mereka yang membutuhkan bantuan langsung, dukungan tersedia di layanan internasional nomor layanan pelanggan Exness +3572500810 /+35725030959 atau nomor kontak Vietnam 18006371.
Ajukan Pertanyaan Exness

Pusat Dukungan

Exness bangga dengan Pusat Dukungan, tempat para trader tidak hanya menemukan pertanyaan dan jawaban standar, tetapi juga artikel lengkap, panduan penggunaan, tips untuk meningkatkan strategi perdagangan, video informasi, dan fitur pencarian yang nyaman untuk pencarian cepat. Pusat Dukungan Exness menyediakan informasi lengkap tentang setiap aspek perdagangan dengan Exness, membantu Anda setiap langkah dalam perjalanan perdagangan Anda.

Pusat Dukungan Mitra Exness

Untuk mengakses Pusat Dukungan Mitra Exness, Anda perlu terdaftar sebagai mitra Exness. Setelah mendaftar, Anda dapat masuk ke akun mitra Anda dan navigasi ke Pusat Dukungan dari dasbor Anda. Jika Anda belum menjadi mitra tetapi tertarik untuk menjadi salah satu, Anda dapat mencari informasi lebih lanjut dan mendaftar di situs web Exness.

Présence mondiale

Exness bangga hadir secara global, dengan kantor di lokasi strategis seperti Siprus, Britania Raya, Seychelles, Afrika Selatan, Curaçao, Kepulauan Virgin Inggris, dan Kenya. Jaringan luas ini menekankan komitmen kami untuk menyediakan dukungan dan layanan yang dipersonalisasi, sesuai dengan kebutuhan para trader di seluruh dunia. Kami berkomitmen untuk melayani berbagai pelanggan kami dengan standar dukungan yang sama tingginya.
  • Republik Siprus
    Kantor pusat Exness: Nomor 1, Jalan Siafi, Gedung Porto Bello, Kantor 401, Kota Limassol
  • Kerajaan Inggris
    107 Cheapside, London
  • Seychelles

    Gedung CT 9A, Lantai 2, Providence, Mahe
  • Afrika Selatan

    Kantor 307 & 308 Lantai 3, Sayap Utara, Gedung Granger Bay, V&A Waterfront, Cape Town
  • Curaçao
    Emancipatie Boulevard Dominico F. “Don” Martina 31
  • Kepulauan Virgin Britania Raya
    Trinity Chambers, Kotak Pos 4301, Kota jalan, Tortola
  • Kenya
    Halaman dalam, Lantai 2, Jalan General Mathenge, Westlands, Nairobi

Jam Kerja

Dukungan kami selalu siap 24/7 dalam banyak bahasa, sehingga Anda dapat mendapatkan bantuan kapan pun, di mana pun Anda berada atau jam berapa pun. Lihat tabel di bawah untuk detail ketersediaan berdasarkan bahasa.

Tim dukungan kami

Para ahli dukungan kami yang berdedikasi dapat berbicara dalam 15 bahasa. Dukungan tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu dalam bahasa Inggris, Tionghoa, dan Thai. Periksa semua jam kerja dari tim dukungan lokal dalam tabel di bawah ini.

Bahasa
Bahasa Inggris
Tersedia
Online 24/7
Bahasa Thai
Online 24/7
Bahasa Tionghoa
Online 24/7
Bahasa Vietnam
Online 24/7
Bahasa Arab
Online 24/7
Bahasa Bengali
Online 24/7
Bahasa Hindi
Online 24/7
Bahasa Urdu
Online 24/7
Bahasa Perancis
Senin 06:00 - Sabtu 06:00
Bahasa Swahili
Senin 06:00 - Sabtu 06:00
Bahasa Indonesia
Senin 06:00 - Sabtu 06:00
Bahasa Jepang
Senin 06:00 - Sabtu 06:00
Bahasa Korea
Bahasa Portugis
Bahasa Spanyol
Senin - Jumat, 10:00 - 18:00
Senin 06:00 - Sabtu 06:00
Senin 06:00 - Sabtu 06:00

Mengapa Orang Menghubungi Layanan Dukungan Exness?

Pelanggan datang kepada kami karena berbagai alasan: pertanyaan tentang pengembalian atau penggantian jenis mata uang dalam akun, pertanyaan tentang situs web atau aplikasi, pertanyaan tentang produk atau layanan, pertanyaan tentang akun, pertanyaan tentang pengiriman dan pengantaran, pertanyaan tentang aktivasi atau pembatalan transaksi, pertanyaan tentang manajemen akun, dll. Tujuan Exness adalah menyediakan solusi efektif untuk berdagang dan mengatasi masalah yang berjalan lancar dan sukses.

FAQ

Bagaimana Cara Menghubungi Dukungan Exness?
Anda dapat menghubungi dukungan Exness melalui berbagai saluran untuk memastikan Anda mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan. Kantor Exness di Vietnam saat ini belum dibuka, sehingga Anda dapat menggunakan semua metode online untuk menghubungi platform perdagangan. Metode utama meliputi Obrolan Langsung, tersedia 24/7 untuk mendapatkan bantuan secara langsung; email dukungan, di mana Anda dapat mengirim pertanyaan Anda ke support@exness.com dan mengharapkan tanggapan dalam waktu 24 jam; dan dukungan telepon, dapat dihubungi melalui nomor kontak Exness +35725008105 / +35725030959 atau dukungan telepon Exness 18006371 untuk bantuan langsung lebih lanjut. Kantor pusat Exness berlokasi di Curaçao, Inggris, dan Seychelles. Opsi-opsi ini dirancang untuk memberikan dukungan komprehensif kepada Anda, tidak peduli apa masalah atau pertanyaan Anda.
Apakah mungkin untuk menghubungi dukungan Exness Vietnam melalui aplikasi WhatsApp, Viber, dan Telegram?
Saat ini, dukungan Exness utamanya tersedia melalui Live Chat, email, dan telepon. Meskipun WhatsApp, Viber, dan Telegram adalah platform pesan yang populer, namun mungkin tidak menjadi saluran resmi yang didukung untuk menghubungi dukungan Exness. Untuk bantuan yang instan dan efektif, disarankan untuk menggunakan saluran resmi yang disebutkan sebelumnya. Namun, Exness secara terus-menerus mengevaluasi kebutuhan dan umpan balik dari pelanggan, sehingga platform komunikasi tambahan mungkin akan dipertimbangkan di masa depan.
Apa itu Support PIN?
Support PIN, sebelumnya dikenal sebagai "kata kunci rahasia" atau "kata sandi telepon," adalah pengenal unik untuk memverifikasi kepemilikan akun Exness dengan Dukungan, mewakili tingkat keamanan tertinggi untuk sebuah akun. Penting untuk melindungi data sensitif, dibuat secara otomatis saat pendaftaran, dan dikirimkan ke nomor telepon yang terdaftar dalam akun. Penting untuk diingat dan menjaga keamanan PIN Dukungan Anda, karena tidak dapat diubah dan memastikan akses aman ke akun Anda.
E​xness (SC) Ltd adalah Pialang Efek Terdaftar di Seychelles dengan nomor registrasi 8423606-1 dan diotorisasi oleh Otoritas Jasa Keuangan FSA dengan nomor lisensi SD025. Kantor pendaftaran E​xness (SC) Ltd berlokasi di Tòa nhà CT 9A, lantai 2, Providence, Mahe, Seychelles.
Exness B.V. adalah Perusahaan Pialang Efek perantara yang terdaftar di Curaçao dengan nomor registrasi 148698 (0) dan diizinkan oleh Bank Sentral Curaçao dan Sint Maarten (CBCS) dengan nomor lisensi 0003LSI. Kantor pendaftaran Exness B.V. berlokasi di Emancipatie Boulevard Dominico F. “Don” Martina 31, Curaçao.
Exness (VG) Ltd diizinkan oleh Komisi Layanan Keuangan FSC di BVI dengan nomor registrasi 2032226 dan lisensi bisnis investasi SIBA/L/20/1133. Kantor pendaftaran Exness (VG) Ltd berlokasi di Trinity Chambers, P.O. Box 4301, Road town, Tortola, BVI.
Made on
Tilda